Pick Gitar Meteorit Gibeon Yang Termahal di Dunia



Assalammualaikum wr.wb

Pernahkah kalian memperhatikan pick gitar yang biasa anda pakai dalam bermain gitar, Kebanyakan mungkin tidak ,karena mungkin hanya sekedar pemakaian . Tapi tahukah anda bahwa ada sebuah pick yang harganya mungkin sampai tidak bisa kita bayangkan karena mencapai jutaan bahkan puluhan juta maka ,maka dari itu postingan kali ini saya akan membahas tentang pick gitar yang paling mahal di dunia.
 
Sebuah perusahaan Australia, Starpic Company, Memproduksi sepasang picks gitar yang benar-benar unik dan harganya selangit. harga pick gitar tersebut hampir tidak bisa dipercaya bahkan sepertinya mustahil  dibayangkan untuk ukuran sebuah pick gitar.

http://den-sinyow26.blogspot.com/2015/03/pick-gitar-meteorit-gibeon-yang-termahal-di-dunia.html
Pick Gitar Meteori Gibeon
Pick gitar tersebut dibandrol dengan harga hingga 5.000 dollar Australia (( $4,674 USD)) atau setara dengan 46 juta jika dikonversi ke mata uang rupiah. sepasang pick itu memiliki kualitas yang luar biasa, karena bisa dipakai selamanya dan tidak mengalami kerusakan,karena secara signifikan bisa mengurangi kerusakan terhadap string gitar.

Yang membuat sepasang pick tersebut begitu istimewa adalah bahan yang digunakan terbuat dari material potongan-potongan meteorit Gibeon. Potongan meteor yang berasal dari pecahan meteor yang jatuh di dekat kota Gibeon, namibia, Afrika,yang jatuh pada tahun 1836.

http://den-sinyow26.blogspot.com/2015/03/pick-gitar-meteorit-gibeon-yang-termahal-di-dunia.html
Meteorit Gibeon

Salah satu hal yang paling menarik meteorit ini adalah pola garis Widmanstatten yang tercipta dari perjalanan melalui ruang dingin. Pola inilah yang kemudian diawetkan dan di abadikan ke dalam picks dan dapat terlihat begitu jelas.


Take from Abdur Syukur,satriaputrablogspot.com

Sekian postingan kali ini tentang Pick Gitar Meteorit Gibeon Yang Termahal di Dunia semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :).


Wassalammualaikum Wr.Wb

Lihat juga Artikel Lainnya








Related Posts:

0 Response to "Pick Gitar Meteorit Gibeon Yang Termahal di Dunia"

Post a Comment